You Are Here: Home» headline , tpa » Tarhib Ramadhan Bersama HITS

http://2.bp.blogspot.com/-C4yHV7a0RaY/TirJ11fzH0I/AAAAAAAABD8/vEt0yZInNbM/s320/3.jpg
Jum'at (22/7) pukul 16.00 sampai 18.00 Himpunan TPA Setiabudi (HITS) mengadakan agenda Tarhib Ramadhan 1432 H dengan mengikut sertakan ratusan santri TPA di seluruh wilayah kelurahan Setiabudi Jakarta Selatan. Ada 4 TPA antara lain : TPA Al Amal, TPA Uswah Al Afaf, TPA Al Barokah dan TPA Asy Syafiq.

Untuk Ramadhan tahun ini, yang berkesempatan menjadi tuan rumah adalah TPA Al Amal. Dengan menggunakan ruangan utama Masjid Al Amal Setiabudi sebagai tempat acara.

Serangkaian acara yang dipersiapkan dalam Tarhib Ramadhan HITS antara lain : perlombaan mewarnai, membaca Al-Qur'an, baca puisi, nasyid dan beberapa game doorprize.

Hadir sebagai pemateri utama berasal dari Youth Care, sebuah Lembaga yang concern dengan pembinaan anak-anak muda usia sekolah. Ratusan anak TPA yang hadir sangat tertarik dengan gaya penyampaian materi tentang Ramadhan dengan suasana santai dan penuh keceriaan.

Sebagai bentuk apresiasi, dilaksanakan pula penyerahan piala bagi para satriwan dan santriwati yang berhasil memenagkan perlombaan.

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu Ustadz yang mengajar dari TPA Al Barokah. Hingga menjelang Maghrib, seluruh acara akhirnya dapat berjalan dengan lancar.





[hits/mro]
Tags: headline , tpa

0 komentar

Leave a Reply